Cara Mengobati Gangguan Lambung

herbal2

Pengguna

herbal 2

Senin, 19 November 2018 10:28:52

Ganguan lambung 

 

Asam lambung adalah salah satu zat yang ada di dalam lambung, Masuk kedalam golongan asam hidroklorat (HCI), zat ini berfungsi untuk membantu lambung dalam menghancurkan makanan menjadi lebih lunak dan ukuran yang kecil, sehingga dapat di proses oleh tubuh menjadi energi, ini disebut proses matabolisme. 

 

Asam lambung, adalah zat yang penting, tetapi bila intensitasnya, selanjutnya malahan dapat memicu masalah kesehatan pada antara lain, maag, maag kronis, hingga masalah yang lebih serius seperti lukak lambung. Sebenarnya apa penyebab asam lambung ini? 

 

Penyebab Asam Lambung Naik 

Lambung bertugas memecah makanan yang masuk agar dapat diserap tubuh. Asam lambung sengaja dihasilkan oleh lambung untuk mempermudah pekerjaan tersebut. Namun ketika jumlah asam yang dihasilkan malah terlalu banyak, maka dapat menyebabkan masalah lambung, seperti refluks asam lambung. 

 

Refluks asam lambung adalah aliran balik asam lambung atau naikanya asam lambung ke kerongkongan. Aliran baik asam ini sebenernya merupakan bagian normal dari pergerakan sistem pencernaan, sehingga refluks asam lambung tidak bisa dikatakan sebagai penyebab. Dibawah ini penyebab naiknya asam lambung 

 

  • Faktor Makanan 

Penyebab yang pertama ialah faktor makanan terlalu banyak konsumsi makanan yang banyak mengandung lemak, bisa memicu asam lambung untuk naik. Mengkonsumsi kafein terutama dari kopi secara berlebih juga bisa memicu asam lambung naik. 

 

  • Stress 

Stres atau terlalu banyak beban pikiran juga diketahui bisa membuat LES melemah dan mengakibatkan asam lambung menjadi naik. 

 

  • Usia 

Sering dengan semakin bertambahnya usia peluang atau risiko untuk terkena asam lambung semakin tinggi, Itulah beberapa penyebab asam lambung naik 

 

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik 

Selain dengan obat, sakit lambung sebenarnya bisa dengan mudah diatasi lewat pengaturan makanan tang lebih sehat dan seimbang. 

 

Beberapa aturan pola makan yang perlu Anda perhatikan untuk membantu mengatasi asam lambung  adalah: 

 

  • Makan lebih teratur 

Salah satu penyebab kenaikan asam lambung adalah pola makan yang tidak teratur. Oleh karena itu, usahakan untuk memiliki jam makan yang sama setiap hari. Selain itu, Anda juga disarankan untuk tidak makan dua jam sebelum tidur karena hal tersebut dapat memicu asam naik ke tenggorokan saat tidur. 

 

  • Hindari Ngemil Di Antara Waktu Makan. 

Kebiasaan satu ini dapat membuat pencernaan kesulitan untuk mencerna makanan yang terlalu banyak. Akibatnya tubuh membutuhkan waktu yang cukup lama pula untuk menceritakan makanan tersebut. 

 

  • Hindari Minum Air Terlalu Banyak Saat Makan. 

Tengah waktu makan bisa mencairkan asam di lambung dan membuat makanan yang Anda konsumsi lebih sulit untuk dicerna. 

 

Manfaat Habbattussauda untuk Asam lambung

Habbatussauda berfungsi panas, sehingga ada beberapa pakar herbal tidak mengajukan penggunaan Habbatussauda untuk penderita sakit maag dan asam lambung. Kalaupun tetap mengkonsumsi habbatussauda, sebaiknya penderita maag dan asam lambung disarankan meminum setelah makan. Untuk mengatasi ganguan maag dan asam lambung ada herbal lainnya, antara lain madu, dan gastriquid atau gastricaps (produk klinik sehat) 

 

Dengan komposisi serbuk Habbatussauda 500 mg, membantu proses pengeluaran racun dari tubuh/detoks; membantu meningkatkan kuantitas Asam lambung; dan membantu meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh; dan yang terpenting dapat membantu mengobati berbagai penyakit seperti : Kanker, rematik, asam urat, migren, Maag, nyeri sendi, alergi, TBC, gangguan jantung, Ginjal, Liver, diabetes , Asthma, sesak nafas, Insomnia, stroke, prostat, wasir.

 Di produksi Oleh : Cv. Syifa Herbal Alami

Untuk lebih lanjut bisa hubungi : 0823-1063-1803

Reply


Silahkan login terlebih dahulu